ready for some video blogging?

04 September 2013

@aaronashab youtube viral video

hari gini, siapa sih yang ngga kenal sama aaron ashab?
video kreasinya dari acara tim indonesia pintar SCTV jadi viral di youtube

bahkan makin banyak orang-orang mulai menggunakan youtube sebagai blog pribadinya
jaman dulu disebut vlog / video blogging...

ngga tau anak jaman sekarang nyebutnya apa.. yucub kali yah...
liat aja youtubenya eka gustiwana yang terkenal dengan karyanya mengedit ( speech composing, istilahnya ) reportase jeremy teti - bbm campuran , jadi gokil banget

sang pencipta lagu handal ini pun ngga segan untuk menyebut halaman youtubenya sebagai official website



gara-gara samsung galaxy tab 8.9 gw,
gw pun jadi keranjingan mantengin youtube dari situ
lebih nyaman, karena bisa nonton sampe ketiduran..
hal yang ngga bisa didapetin dari nonton di monitor atau macbook

trus jadi mikir..
apa udah saatnya gw bikin vlog sendiri juga kali ya?

karena mungkin ngga lama lagi..
semua data di internet, ngga lagi berupa image dan text..

google bakal nyiptain fasilitas searching yang bisa ngorek-ngorek dari suara dan gambar bergerak
dan pengalaman kita dalam hal browsing, jadi lebih kaya mantengin kumpulan-kumpulan video

pas banget dengan produk terbaru google yang akan segera diluncurkan, google glass
lu seraching dengan voice command, lalu google akan mencocokan kata-kata kamu dengan voice yang ada di youtube.. lalu muncul semuanya..
wahhh....... mantaab

balik ke diri gw lagi..
kalo pun gw akhirnya bikin vlog..
materi bisa lah kita cari..

tapi siapa yang bakal mau liat muka gw dan dengerin suara gw??
di telepon pun suara gw ngga ada enak-enaknya
gw juga paling ngga pede kalo diambil gambarnya sendirian

coba aja lu cari foto gw yang sendirian..
jarang-jarang banget...

nanti malah vlog gw ngga laku dikunjungin orang
karena visual package pemiliknya ngga okeeh
hahahaha...

nanti deh dipikirin lagi...

jadi dalam rangka menyambut video blogging
kini blog gw juga bakal munculin koleksi youtube yang gw tonton dan gw demen
kebanyakan funny compilation yg bikin ngakak, terutama animal,
terus animal heroes yang bikin gw nangis tengah malem
dan juga inspiring stuff lainnya yang lu bisa liat di kategori video

ok deh,
thx for reading my blog

0 komentar:

Posting Komentar