Dante luka

06 November 2004

kamis malem kemaren Dante ketabrak mobil
kaki belakang kirinya luka dan musti dijakhit
karena ga tega, gw nemenin dia dua malem ini
barusan dia ngejerit
gara-gara perbannya dia gigitin sendiri sampe kebuka

wihh... kesian banget

yang biasanya dia lincah banget
(agak bloon juga seperti oddie-nya garfield)
skg dia bingung mau ngapain
hehe.. meskipun sering bikin capek
tapi gw sayang bgt ma dia

gw ngerasa
justru pada makhluk kaya dante
gw bisa nunjukin perhatian n perasaan gw sepenuhnya
.. tapi mungkin masih terbatas kalo dah urusan duit ke dokter
hehe

minggu besok gw dah off dari bandung
waktu yang tepat buat ngelupain masalah
yang bikin gw bingung beberapa minggu ini

dia akhirnya ngasih keputusan
ga bisa jalan lagi ma gw
yah.. well

g terpaksa musti ngelupain dia
ngapusin smua ingatan
karena ingatan jutru akan menyakitkan
kalo lo tau gw sayang bgt ma lo
(beda ama sayang gw ma dante)
...

kemaren untungnya ditemenin adit
jalan-jalan
jadi gw bisa lepasin sementara

0 komentar:

Posting Komentar