amazing story #1: Homeless Man Saves Rabbit

04 September 2013

cerita ini bermula dari seorang tunawisma bernama john byrne, dari dublin, sedang berasa di pos minta-mintanya bersama anjing dan kelinci peliharaannya yang bernama barney..

lalu ada seorang remaja yang iseng dan tega membuang barney, si kelinci ke sungai. tanpa pikir panjang, byrne langsung melompat ke sungai untuk menyelamatkan barney. hal ini tentu saja membuat orang-orang yang di atas jembatan tercengang, dan melihat keadaan byrne dan barney dari atas.

tak lama kemudian byrne dan barney diselamatkan oleh polisi setempat dengan perahu karet. byrne dan barney yang kedinginan langsung dihangatkan dengan handuk kering.

akibat dari kejadian ini, pemuda yang tega melempar barney ke sungai dijatuhi hukuman penjara 4 bulan. dan john byrne mendapat hadiahsejumlah uang dan penghargaan dari ARAN, organisasi penyelamat binatang atas keeraniannya menyelamatkan binatang tak berdaya.

john byrne pun kembali dengan rutinitasnya meminta-minta di pinggir jalan. ia hanya berharap ada yang mau menampung dia bersama binatang peliharaannya.


John Byrne pada saat menyelamatkan barney



pelaku dijatuhi hukuman 4 bulan penjara


0 komentar:

Posting Komentar