Back from work

06 Februari 2019



Hari ini cape banget...
berangkat dan pulang kerja ketemu dengan yang namanya macet

musti muter ke beberapa tempat untuk presentasi
dan berharap salah satu ada yang nyantol untuk project gw tahun ini

Sambil meletakkan tas laptop di sofa, gw keluarin semua isi kantong celana..
kunci mobil, iphone 6 plus, xiaomi mi max 3, beberapa gulungan nota, dan lembaran uang kertas sisa kembalian

Lalu gw rebahan di sofa sambil meraih remote tv mencari chanel kesukaan
well... bukan channel tv beneran sih..

melainkan aplikasi di android yang nayangin film-film bioskop.. semacam iflix, tapi bukan iflix
dia Klik21 ( www.klik2.co ) yang entah kenapa pas gw coba cari lewat playstore barusan, kok ngga nemu

yang gw demen dari Klik21 ini adalah kemudahan mencari film yang kita pengen. ngga ribet ama halaman iklan pop up. terus kita bisa milih quality sesuai kecepatan internet yang kita miliki.

Gw sih pilihnya yang resolusi 360 / 480 px aja udah cukup
untuk ngehindari buffering gegara internet lemot

di sana juga ada subtitle indonesianya juga
yang sayangnya sering keluarnya ngga pas dengan ucapan pemain filmnya
hehehehe...

makanya lebih sering gw matiin subtitlenya
masih lumayan ngerti bahasa inggrisnya sih

malam ini gw lagi pengen nonton beauty and the beast ( 2017 ) untuk ke yang 20 kalinya
buat gw film-film semacam ini enak buat nemenin beraktivitas

karena udah pernah nonton dan tau jalan ceritanya
lebih sering cuman didengerin aja musik dan nyanyiannya

Yang jelas udah ga pengen ngapa-ngapain lagi di sisa hari ini
padahal masih ada beberapa postingan instagram yang harus dibikin

begini lah, kalo moodnya lagi ngga bagus..


0 komentar:

Posting Komentar