BBM muncul di Andoid dan iOS
rupanya bikin temen gw bingung... lihat di sini


xixixii... padahal gw juga juga mau bikin tulisan yang samaaa....

emang bener blackberry itu ponsel gaje
gw sekarang udah ga pake bb lagi..

cuman pake bb kemaren karena butuh BBM & e-mail nya
yang bikin blackberry bener-bener sucks adalah kemampuan baterenya

bayangin, kita dibikin tergantung dengan colokan listrik
karena bb perlu dicharge 5 jam sekali..
kalo sampe lobet, dia bikin hidup kita merana

sampe akhirnya gw apus-apusin apps facebook, twitter, foursquare
dan baterenya jadi lebih awet, ngecharge 8 jam sekali

akhirnya semua applikasi lain gw pindahin ke iphone
dan hidup jadi lebih mudah..

lalu, gangguan BBM yang juga makin gaje
bikin keputusan gw makin bulat meninggalkan blackberry
semua temen-temen penting gw kasih watsapp ama line
dan biang BBM pun gw dadah-dadahin..
rasanya hidup jadi lebih normal yah..

kemudian muncul lagi BBM di Android dan iOS
hadehh...
perlu ngga yah??

btw menurut gw kalo sampe BBM jadi di android dan iOS
pasti pengguna BB juga akan meninggalkan BB setnya..
karena lebih murah langganan internet kan daripada BIS?

2 komentar:

Unknown mengatakan...

gak perlu, males banget sm recent update n PINGnya, hehee. tapi batre iphone juga cadas >.<

qinkqonk mengatakan...

xixi.. lumayan lah kalo iphone, ngechargenya cukup sekali sehari, pas malem doang...

Posting Komentar