Go.. Datsun Go...

19 September 2013


gw bukan orang yang ngerti mobil sih, dan juga lagi rame-ramenya pro-kontra soal LCGC ( low cost green car ), mobil murah yang sudah siap memadati jalanan di kota. apalagi kabarnya yang inden udah lebih dari 17.000 biji..

terus kemudian nissan memunculkan lagi merk yang udah lama ga muncul di indonesia. mobil datsun. yang gw inget jaman dulu, datsun itu temennya chevrolet luv, pick-up sedan itu.. terus ama sedan yang pantatnya naik ke atas...

datsun dengan seri go ( 5 seater ) dan go+ ( 7 seater ).  keduanya masuk ke dalam persaingan LCGC dengan harga di bawah 100 juta..

well... dengan merk lama yang bersaing dengan toyota dan daihatsu, merk honda aja udah kebat-kebit.. apalagi merk datsun kali yah? belum lagi kalo ngeliat foto-foto pada saat peluncurannya, bodynya keliatan kaleng tipis banget, kaya mobil-mobil tirai bambu.. kaya murahan gitu sih..

tapi nissan menegaskan bahwa mobil ini diproduksi dengan standar nissan, dan kalo nginget kesuksesan datsun di ajang race internasional, mungkin datsun ngga bisa diremehkan.. 

datsun go dan go+ menggunakan dengan mesin 1200 cc, dan 5 tansmisi kecepatan manual. senjata pamungkasnya adalah 7 seater di bawah 100 juta! ini yang ngga ada di LCGC merk lain.. dan lu tau sendiri kan, orang indonesia...

di dalamnya ada, bapak, ibu, kakek, nenek, adik, kakak, tante, paman, semua ada di.....


versi 5 seater dan 7 seater


no hand brake! hahaha... ada ding di deket kemudi



0 komentar:

Posting Komentar