most mentioned in a day, records by @blogfam

03 September 2013


hahaha...
semalem ngeliatin timeline @blogfam ada banyak blog list para blogfammers..
jadi hari ini diisi dengan blogwalking ke semua link yang ada di sana..

beberapa udah ada yang broken link sih..
yang bisa gw kunjungi, langsung gw add di friend's updates
jadi bisa tau tiap ada update terbaru dari mereka..

karena, di blog jaman sekarang udah pada ga pake guestbook
jadi rada susah mau ninggalin jejak tanpa spesifik mengomentari salah satu artikel
jadi say hi-nya lewat twitter...
thx @blogfam udah munculin twitternya mereka

hasilnya, eh malah @blogfam yang mentionin tweet gw semua
jadi banyak banget mention gw hari ini..

xixix
love that!

sebenernya dilema juga ga ada guestbook..
tapi kalo pake guestbook, malah dipake ajang nyampah..
makanya di blog gw juga ga ada guestbook..

dulu ada join the conversation widget dari twitter
kita bisa nampilin tweet kita, dan juga tweet orang-orang yang mention kita..

cuman karena ada perubahan API
twitter juga mutusin untuk ngilangin widget tadi..
diganti dengan widget yang bisa munculin tweet lu doang
atau munculin sesuai search term yang lu pengen..

kalo pengen bikin, bisa ke sini..

tinggal cobain aja, gampang kok!


tapi ngga seru juga kan, masa gw harus pasang dua widget
untuk nampilin conversation gw ma tweeple yg lain..

humm... ada ngga yah widget itu lagi?

2 komentar:

Zawa mengatakan...

jadi ingat jaman dulu, setiap website ada guestbook dan hit counternya :D

qinkqonk mengatakan...

hehe... iyah...
seharusnya blogger menyediakan built in guestbook

Posting Komentar