Selamat mudik buat temen-temen yang mungkin sekarang sudah dalam perjalanan ke kampung halaman..

tahun ini gw sendiri lagi-lagi ngga mudik..
bukan karena sibuk...
tapi karena ga punya duit..
ga ada kerjaan..
hehehe...

tapi ya sudahlah disukurin aja..

bulan lalu gw baru selesai dari pekerjaan terakhir di burger diner si yogyakarta
ngga lama sih kerja di sana
cuman 8 bulan

karena owner ga sanggup menanggung beban operasional
padahal sebenernya begitu jalan ma gw
omset udah naik dua kali lipat
orang udah mulai reservasi buat acara

tapi emang masih perlu waktu
dan modalnya udah ngga cukup
dan, kontrak yang udah bakal abis akhir tahun ini

jadi ya akhirnya kami close operational
...

akhirnya bulan ini kembali jobless..
sebenernya udah dapet kerjaan
di kafe juga..
tapi entah kenapa gw ngerasa kurang sreg dengan yang sekarang

ngga kuat modal juga

di awal interview gw udah coba kasih tau

kalo jalan ma gw, gw udah siapin business plan..
tapi ya musti siap modal juga

kalo business plannya ngga dimodalin
tentu targetnya ngga bisa sesuai dengan yang ada di business plan
but then the owner think its worth to try..

so gw jalan deh ama dia sekarang
....

seharusnya gw bersyukur, di saat seperti sekarang masih ada yang nerima gw
tapi apa mungin ini nunjukkin status gw, posisi gw..
untuk ngga berada di golongan yang sukses

pernah gw berpikir, gw ga mau lagi kerja di tempat yang masih merintis..
atau tempat yang ngga jelas masa depannya..

hanya saja..
tiap gw masukin lamaran ke tempat yang jelas
ga pernah keterima...

hiks..
apa karena pengalaman gw
pendidikan gw
umur gw
penampilan gw...


i really lost my golden key to unlock the opportunity

makanya sekarang gw coba konsen lagi dengan online, website, desain, freelance..
thank god udah dapet beberapa klien..
not much.. tapi gw harap gw bisa bertahan dengan mereka
....

but hey...
its holiday season here..
time to be grateful..
time to be happy...

happy holiday to you all guys..

9 komentar:

deddyhuang.com mengatakan...

syukurlah ada kesibukkan di saat liburan gini. ada yang pengen cari kesibukan malahan gak dapet.

qinkqonk mengatakan...

terimakasih kunjungannya :) sukses buat abang juga

majutoto mengatakan...

makasih buat infonya dan semoga bermanfaat

totojitu mengatakan...

Yah begitulah, backlink dari google ini memang perlu untuk kita kejar dan kita dapatkan

dingdongtgel mengatakan...

artikelnya sangat bagus, terima kasih telah membagi informasi tersebut

peraktoto mengatakan...

Kabar Baik Untuk Para pencinta Game Karena di Bulan januari ini Sudah keluar Game RPG Online Terpopuler Se-Asia Penasarankan Game nya Seperti apa??? Kalian bisa dilihat game nya dari link di bawah yaaa

istanaimpian2 mengatakan...

semoga sukses terus gan buat usahanya

pokervita mengatakan...

keren mas buat infonya dan salam sukses selalu

Theodor mengatakan...

Looking for any favorable commercial mortgage deal could possibly get overwhelming. canada mortgage calculator Therefore, we have to find the interest rate that compounded monthly, leads to an effective annual rate of 6. mortgage payment calculator canada

Posting Komentar