more troubles and crashes

02 Februari 2006

whaaa.....
kepalaku pening

banyak hal yang musti dipikirin di sisa minggu ini

dari soal gw ngilangin DVD temen kerja gw
gw musti berusaha nyari gantinya sampe ketemu
padahal dvdnya emang susah banget nyarinya
judulnya jubillee dan new order
kalo ada yang tau ya????
bantuin gw dong...

terus hari minggu besok bakal ada shooting the upstairs
tapi ga ada kabar sama sekali dari fansnya
baelum lagi anggaran yang melenceng dari perkiraan
karena emang sampe sekarang ga ada pemasukan dari sponsor
huuhuuu....

masih untung bisa dapet spot shooting yang bagus

masalah yang musti dipecahin adalah gimana nyiasatin
handycam, temen-temen yang mau ikutan
tes adu disko yang ga memungkinkan bikin di BIP
transportasi, dan hadiah
terus buat hari seninnya musti nyari angkutan buat peralatan
tambah televisi, sama listrik


besok pagi musti nganterin doi ke garut
karena dia berencana mo kerja di sana
hummm...

apapun for the best deh

skarang aja dia beneran mau nemenin gw ngerjain garapan ampe malem
dia sambil duduk dengerin ipod
hehehe

trus buat yang paling deket proposal acara jazz, fashion & photography
gw berharap banyak dukungan dari sponsor
karena kalo ga...
waaaaa.... mati aku!!

0 komentar:

Posting Komentar