honeyyyy..... im back?????

16 Februari 2006

hummm... dia udah balik dari gaurt
guess daya tahan dia cuman sampe hari ini aja
tapi yang pasti baru dateng udah memicu pertengkaran lagi

waktu dia bilang mau berangkat
gw lagi dalam perjalanan ke olala
sekarang dia udah nyampe di terminal
sementara gw masih terjebak ama pekerjaan webnya rani
dan ujan lebat di ohlala


barusan dia nelpon
ngedenger alasan gw itu
dia bilang, ya udah terusin aja perkerjaannya
dan langsung nutup telpon


hummm....
yah berarti ntar kalo ujannya udah reda gw musti nyamperin dia dan minta maaf
but hey... gw juga ga mau ah kalo dipersulit
lagian ini kan emang kebetulan banget gw dah di ohlala

mungkin ntar setelah minta maaf
dan dia bisa menerima
gw coba untuk ngasih pandangan baru ke dia
tapi kalo dia masih gampang nyerah juga
baru deh gw beneran cabut dari dia
gw butuh orang yg lebih gentleman dari hal ini

malem ini ngerjain webnya rani lagi
dan dia udah mulai sebar2 webnya
wah senengnya karyaku dipertontonkan ke dunia

terus yg artepolis juga udah masuk ke webnya itb
hehehehe.... tinggal nunggu bayaran nih buat bulan depan
semoga ga dipersulit juga

gw pengen semuanya jadi lebih gampang
soal kuliah juga
humm....
semester tiga ini ternyata masih aja jeblok
kapan yah gw bisa mulai mengerjakan semua hal dengan baik????

butuh asisten tuh kaya yang diceritain si yogie

0 komentar:

Posting Komentar