major break out

27 Februari 2006

wahh... wahh...
bulan februari ini banyak sekali hal-hal yg outrageous
gw sendiri mpe males nulisnya di sini
hehehe...

coba kalo diliat lagi ya selama bulan februari
setelah pengalaman bareng ama ratu oke
(hussh... sampe skarang dia masih status bokin gw)

kemudian pembengkakan pulsa ponsel yang dua bulan ini ga kekontrol
terus juga musti gantiin duit pam buat beli dvd
trus beliin ate pulsa
bayar kosan bulan februari ama maret yang musti disatuin
bayar uang workshop cerahati yang belum tau dapet dana darimana
bayar kuliah yang makin mepet
bayar hosting qinkqonk dan beli domain baru buat belajar wordpress

tambah pengeluaran rutin lainnya deh

dan puncaknya
sampe listrik di kosan dicabut
gara-garanya sih smua anak-anak pada ga bayar listrik
hummm...
ga tau deh.. sebenernya sih bisa aja cabut dari sana
tapi males bawa barang-barangnya nehh

huuuhuuuu....
pengen smuanya segera beres
tapi kayanya yang paling bisa nolong skarang adalah tuhan ama duit
hehe

kalo hal yg nyenengin...
hummm....
beberapa hari terakhir pas lampu mati
gw jadi punya alasan deket ma benno lagi
soalnya gw jadi numpang tidur di sana

temen-temen pada dasarnya welcome ke gw
cuman kadang sebel ama ulah mereka yg rada kampring
hihihi...

hari jumat ke acaranya launching yaris
harusnya benno yg bakalan ngajakin gw
tapi jaginya malah gw yang bawain tiket buat mereka

trus gw juga abis duit diporotin ma mereka
mana pas atm gw ilang lagi
whoaaaa....

kesempatan bareng ama mr.right ini ga disia-siain begitu aja
mabok pun dijabanin biar bisa show off ma dia
hehehe

trus juga temen kos yg rese itu akhirnya leavin the house
malem minggu juga diabisin dengan nonton bareng disco group gw
tapi pas itu rada ga nyaman nontonnya
soalnya kepikiran the righty mulu

hari ini seh katanya bakal dipasang lagi listriknya
enough for the good stuffs
now.. the break news

skarang yang jelas benno n temen-temen dah tau siapa ratu oke
aduhhh... gw sempet takut smua bakal jadi makin berantakan
tapi untungnya mpe skarang ga ada kejadian apa-apa
cuman kadang temen-temen pada nyepet
but i rather keep it in the dark

humm... udah dulu deh...
mau fix everything for march

cyaa!!

0 komentar:

Posting Komentar