trend ponsel murah 2006

09 Februari 2006

hummm... salah satu alasan kenapa gw lagi jarang nulis soal ponsel.. bentuknya udah jarang banget yang menarik perhatian gw.

dengan tambahan-tambahan fitur yang kurang greget. bahkan banyak juga yang ngurangin fitur ekslusifnya. wajar sih karena katanya taun ini mereka lagi sibuk membidik pasar low end. dimana semua orang bisa memiliki ponsel cukup dengan modal ratusan ribu di tangan.

beberapa ponsel di bawah sejuta yang gw demen antara lain; siemens AX7 dan Samsung C210.


dengan fitur standar seperti sms, phone book, dan layar 65K resolusi 128 x 128, mereka sudah mendukung polyphonic, GPRS Class 10, kalender juga games.

hal yang selalu gw acungin jempol buat siemens yang belum lama ini bergabung dengan merk benQ asal taiwan, fasilitas organizer dan phine booknya yang selalu tertata rapi sesuai kebutuhan kita.

sementara buat samsung, kita ga akan pernah bisa melupakan kualitas suaranya yang nyaring dan layarnya yang terang.

sempet kepikiran memiliki dua benda mungil ini. karena sebenernya fitur-fitur multimedia udah bisa dipenuhin ama mini gw dan digital camera yg ada.

0 komentar:

Posting Komentar