there's luv comes near by

29 Januari 2006

guess... the engine's spinning again
there's luv comes near by

thank god i notice it before i lose it

skarang udah punya pacar lagi
ga tau juga sih apa gw bener-bener fallin in luv
at least apa yang skarang gw lakuin buat dia
adalah konsekuensi dari pilihan gw
untuk tetep stick arround

awalnya cuman online sekali
setelah beberapa kali via telpon
ehm... dia yang nelpon gw
kami pun kopdar

ada hal yang berbeda dibanding dengan
periode ketemuan-ketemuanku yang laen
dia bener-bener bikin gw deg-degan
bikin gw takut melakukan kesalahan
dan bikin bad impression ke dianya

mungkin dari awal ketemu itu gw udah suka ama dia
meski gw belum ngenal dia
dan secara lay out.. dia cukup bisa diharapkan
hehe

pertemuan pertama berlangsung mulus
gw sempet berpikir gw melakukan kebodohan
karena ga memanfaatkan kesempatan itu
gw ragu dia mau muncul lagi untuk kedua kalinya

but well...
nyatanya ketakutan gw ga terbukti
dia ngubungin lagi
dan kami pun ngobrol dengan lebih santai

setelah beberapa kali pertemuan...
(never been continued)

0 komentar:

Posting Komentar