semalam di garut

12 Februari 2006

hehehe...
kembali lagi ke garut
abis mo gimana lagi.. kan musti nemuin yayang

doi bener-bener kesepian di sana
makanya gw segera menyusul
takut dia malah mutung
dan pulang meninggalkan pekerjaan barunya di sana

gw juga nyempetin beli ponsel esia buat dia
tapi malangnya pas nyampe di sana
ponsel itu ga ada sinyal ma sekali
huuhhh...

musti dibalikin lagi deh
padahal itu kan pake duit nyokap
gw ga tau gimana caranya
musti alasan apalagi ke mama
atau juga ke tukang jualannya

yang jelas ketika gw di garut
ge justru berasa tenang banget
ga ada pikiran apa-apa sama sekali

ngedengerin dia berkeluh kesah
sambil mencoba menguatkan dia
sebenernya apa yang gw rasain di sini
sama seperti dia
tapi mengatakan hal itu bukan cara yang tepat untuk menyemangatinya

lagian sebenernya
alsan kenapa gw kesepian di bandung
bukan melulu karena dia

karena gw dah ga lagi ngerasain apa yang seharusnya
dirasain ama pasangan yang bercinta
gw mengharapkan hal yang lain
dari seseorang yang berbeda

tapi itu disimpan dulu yah....
berharap dia sudah cukup kuat
untuk menerimaku lepas

0 komentar:

Posting Komentar