being retro technologic with L7

09 Februari 2006


bete banget ngeliat desain ponsel sekarang yang sok mengfangkat kesan retro minimalis. sehingga bentuknya jadi kotak-kotak. gw skarang hampir ga bisa ngebedain ponsel sony erricson ama siemens.

tapi di antara bejibun barang baru dengan tema serupa, ada satu ponsel yang memikat gw dengan bentuknya yang kotak namun tipis dan tetap terlihat kokoh. tentunya bener-bener sophisticated



ponsel keluaran morotola bertitel SLVR L7 ini, cuman memiliki ketebalan 113,5 mm. trus yang bikin cantik adalah tombol panel yang terbuat daru metal dan rata. nyaris ga terasa sudut di masing-masing tombol angka. tapi tetep nyaman mencet-mencetnya.

memenuhi kecemburuan para penggemar candy bar terhadap RAZR V3, L7 ini emang berkesan ga jauh beda ama V3. sangat ekslusif.

sebut aja fitur-fitur mewahnya, jaringan quadband, 262K TFT, resolusi 176 x 220 pixel, dan sarana buat muter video.

suara juga ga perlu ditanyakan tentunya bakal sekuat E398. lengkap dengan MP3 Player dan motomixer.

organizernya sanggup menampung 500 entri dan event. juga storagenya boleh buat data apapun. 11MB memori internal ditambah slot trans flash.

cuman ya gitu sih kameranya masih standar vga. tapi who care... yang pengen punya ini, tentunya udah punya kamera digital di saku!!

0 komentar:

Posting Komentar