meet my monica belluci

11 Februari 2006


humm...
banyak yang nanyain kenapa gw milih monic gw berbentuk NEC versa e3100.. bukannya macky seperti mainstream temen-temen di common room.

sebenernya bukan ga kepikir untuk memilih ibook yang beredar dengan harga mulai 10, 5 jutaan. tapi ada banyak ganjalan di kepala. pertama gw ga terbiasa dengan sistem operasinya. ini tentunya bakal menyulitkan gw di saat-saat genting dimana gw musti instal peripheral maupun saat presentasi di depan

kemudian juga bentuknya yang uhm... ga sesuai ama gaya gw. padahal sebenernya keren juga loh dia sistem kunci dan slot cdnya. sayang aja layar 12 inchnya kayanya ga bakal bisa memuaskan gw. sementara kalo ngotot pake yang 15 inch widescreen gw musti minta nyokap nambah budget buat beli sekalian powerbook. not in a million way i could..

ibook juga ga keren di ukuran 14 karena bakal keliatan bongsor. sementara powerbook ga mantep kalo mau pake ukuran 14 inchnya. karena fiturnya standa sama kaya ibook entar.

pilihan selanjutnya emang musti berputar di seri pc. di sini NEC versa E3100 muncul sebagai idaman. layarnya yang 14 inch widescreen keliatan ramping dan seksi. apalagi dibalut ama warna biru metalik. cukup masuk tas gw. beratnya juga cuman 2,2 kg.

dengan layarnya yang terang dan kemampuannya yang dashyat setara ama pc di kamar. 128 VGA radeon, 512 MB DDR, dan menggunakan pentium 1,73 Centrino. hard disk 60GB ditambah combo drive, 4 in 1 card reader plus infra red.

infra red ini tentu aja bikin gw bener-bener suka karena gw jadi bisa bersinkronisasi ama ponsel-ponsel dan pda gw. hehehe...

yang jelas skarang monic selalu menemani gw kemanapun gw pergi. ga ke kampus maupun tempat nongkrong. kayanya seru aja kalo sambil bawa monic. kaya ngedate gitu...

cek-cek deh... kalo gw lagi di tempat berhotspot dan bercengkerama ama monic, lo ga bakal bisa ganggu!!

0 komentar:

Posting Komentar