and my love goes fool

08 Februari 2006

hummm...
ternyata cuman sampe segitu...
gw sendiri ga nyangka kalo ternyata bisa berjalan secepet ini

setelah pertemuan-pertemuan
dan dilanjutkan dengan malam-malam peraduan
gw pun ngerasa ma yakin ma nih orang
dan mulai bikin komitmen

gw jadi bisa ngerasain gimana dicemburuin ama orang lain
gw jadi kembali punya seseorang buat bisa diandalin
dan menikmati kebaikan dan kejujuran yang jarang gw dapetin dari partner gw

terus terang orang ini bener-bener ngerti apa yang gw cari dalam hubungan
bahkan kayanya justru gw sendiri jadi sadar, bahwa gw belum tau dengan pasti
apa yang sebenernya gw butuhin

i was over excited with it
giumana ga suka...
gw ga perlu terus terusan nraktir
karena dia juga ga itungan kalo soal begituan
bukannya gw ngurusin banget soal materi

cuman kan biasanya gw selalu bagian ngeluarin duit buat apapun
jadi begitu gw nemuin orang yang bisa ngertiin hal ini
gw pun seneng banget

trus juga dari cerita-cerita dia
gimana pengalaman hidupnya
gimana dia harus memenuhi sendiri kebutuhan hidupnya tiap bulan

sebut aja gw terlalu banyak nonton miss peggy
tapi gw jadi salut banget ama semangatnya yang pantang menyerah dan kepengan maju
kayanya dia makin memenuhi semua persyaratanku untuk hidup berdua

tapi sayang banget semua itu musti cepet disimpen lagi dalem ati
karena ternyata dia bermaksud nerusin kerjanya di garut
wahh wah... itu artinya gw ga bisa lagi terus-terusan berduaan ama dia
gw belum tau apa gw siap dengan hubungan jarak jauh

cuman setelah dipikir
dan ini emang buat keberhasilan dia
dan gw pun ngerasa gw ga bisa konsen ama apa yang gw lakuin kalo ada dia
gw ga bisa lagi ngelarang dia lagoi untuk ga breangkat ke sana
tapi yang pasti gw musti tau dulu keadaan di sana

supaya dia ga sia-sia ngelakuin hal itu

sepulang dari garut
gw jadi bener-bener ngerasa sedih
kenapa smua hubungan yang gw anggep udah berhasil
selalu musti ada perpisahan

cuman dari sana semuanya berubah
ketika gw udah siap dengan keadaan ini
gw ngerasa ada yang aneh dari dia
dia ga lagi menjadi sosok yang gw inginkan untuk selalu di samping gw

dia jadi malah kaya (sorry) ibu-ibu pkk
selalu menggangguku dengan kecurigaan kecurigaan tak beralasan
dia juga menjadi sosok yang butuh penambah kepercayaan diri
dengan seringnya kalimat palsu yang dia buat untuk orang lain

hari minggu kemaren setelah gw beres shooting hari pertama buat video klip the upstairs
gw langsung berpikiran buat ngajakin dia ke kyooki
sekalian ketemu ma temen-temen gw
ngerayain keberangkatan dia ke garut

but hummm....
tiba-tiba dia menjadi aneh
dengan banyak alasan-alasan ga masuk akal
untuk menghentikan niat gw berparty malem itu

emang sih senin paginya gw musti udah stand by lagi
untuk shooting hari kedua di biz cafe
tapi justru itu gw butuh ngirstirahatin pikiran
dan bergerak sebebasnya di sana

paling parah dia bikin alasan
tertabrak di simpang dago
sehingga kakinya sakit dan ga bisa pergi

but hey...
gw tau dia boong soal itu
ngeliat kepiawaian dalam beralsan soal pekerjaannya
setelah andre dateng

gw langsung masuk kamar bareng andre
dengan alasan udah dijemput andre
gw pun musti tetep berangkat ke kyooki

gw sendiri pun udah nanyain ke dia
dan dia ngijinin gw berangkat

pas gw dah di jalan dia sms
bilang ke gw kalo dia kecewa ma gw
karena lebih mentingin ke dugem daripada dia
yea yeah...

beberapa argumen
lalu dia mutusin mau balik ke rumahnya sendiri
gw sih ngelarang dia ngelakuin hal itu
mengingat kakinya sedangt 'sakit'
tar malah ga bisa kerja buat hari senin
tapi dia bersikeras
dan pengen mutusin hubungan kami

well... gw akhirnya menjawab oke deh... kalo itu mau dia
tapi dia ga boleh kabur dari tanggungjawabnya
menjadi make up artist untuk shooting hari senin

menyadari keputusan gw yang udah bulet
akhirnya dia sendiri yang mutusin untuk ngejemput gw ke kyooki
oh my god... it's getting worst.. ratu oke mau bergabung

nyampe di sana dia malah beraksi dan makin menjadi
bertestimoni kalo dia lagi neken
dia bergoyang sumatera

whoaa.....
hehehe... sekarang liat siapa yang norak

ga tau deh
dia berubah banget
dari gw liat waktu itu cool... jadi mirip ibu-ibu pkk

tapi untuk ngejelasin hal itu ke dia
gw ga tega
gw cuman berharap dia bisa ngerubah pandangannya
tentang apa yang penting buat gw

dan saat itu gw cuman bisa berpikir
untung deh gw akan jarang bertemu dia
jadi ga perlu ngalamin konflik ga penting sperti ini tiap hari

besoknya selama kegiatan shooting video klip the upstairs di biz cafe
gw bener-bener disibukin ma perencanaan-perencanaan

gw jadi ga sempet merhatiin dia
ya sedikit-sedikit emang negokin dia dan ngingetin soal makan dan make up
pulangnya emsng keliatan banget dia rada bete
hehehe... untung yang soal ini dia masih bisa ngerti

sampe kemudian si isa dateng dan lembar-lempar batu ke kaca
gw ga mau ngebukain pintu dan suruh ngelewatin dia aja
kemudian doi jadi penasaran
dan ngebuka image2 isa yang ada di pc

pas dia pengen ngehapus tuh pic tentu aja gw keberatan
maksud gw itu kan emang sengaja disimpen buat in case

eh doi malah berpikir yang ngga-ngga
kalo udah ga mau ketemu, ngapain disimpen-simpen??

dohh..!!
apa yang gw rasain ke seseorang kan
ga ada hubungannya dengan nomor telpon ato foto dia gw simpen
tapi dia ga mau terima

ketika kami bersitegang
dia malah mbabu dan memasukkan semua peralatannya ke tas
dengan alasan mau balik saat itu juga

astaga...
apa sih maunya..
untung bisa gw cegah dan kita tidur aja berdua

besoknya giliran dia yang nagis
karena berat ninggalin gw dan smuanya

tapi itu kan udah telat buat disesalin
harusnya kita udah siap nerima tantangan yang ada di depan
biar di sana bisa kerja dengan tenang dan semangat

di sini justru lama-lama gw juga yang ga kuat
perlahan-lahan gw ngeliat lagi figur yang gw kagumin
ketika pertama kali gw ketemu dia
sosok yang tegar dan cool

kayanya kepergian dia bukan bener-bener berarti kebebasan buat gw
gw pun mulai mengumpulkan sisa perasaan yang sempet tercecer
buat ngeyakinin dia bahwa gw masih akan ada untuknya

meski gw sendiri ga terlalu percaya
apa gw akan kuat ngadepin percekcokan yang sengaja dia bikin

0 komentar:

Posting Komentar