all day in oh la la...

10 Februari 2006

whoaaa....
ga nyangka gw bisa bertahan selama ini di depan pc
maklum
sekarang lagi sibuk ngupdate web punya rani


tado mulai online di sini dari jam speuluh pagi
sekarang waktu udah nunjukin jam setengah enem sore
whoo.....

makanan yang udah gw pesen
hot tea strawberry
ice lemon tea
pizza beef pinnaple
dan mineral water

emang berat banget sih ga punya koneksi sendiri
tapi ya sudahlah...
selama gw masih bisa menikmati di sini
kenapa nggak??

masalah-masalah common room
perlahan-lahan mereda
bukan karena gw berhasil mengatasi
mungkin gw cuman membiarkannya berlalu

yang gw tau mereka pasti bisa mengatasinya sendiri
dengan atau tanpa gw

besok pagi mau ke garut
menemui doi
but hummm.....
ga ada money nih

smuanya begitu mendesak
belom bayar workshop
belom bikin tugas ujian

wah wah...
butuh sesorang yang lebih dari sekedar berada di samping gw

tar deh... abis ngeberesin smua kerjaan dari rani
gw mau sedikit hunting
hehehehehe

0 komentar:

Posting Komentar