bandung back

29 Agustus 2005

dah di bandung lagi
hummm... gila emang yah kota jakarta itu
gw antara bingung
gw yang udik.. ato jakarta yang lebih semrawut yah??

dari bandung gw berangkat sabtu jam 6 sore ma sepupu gw
ternyata arah kami adalah ke tangerang dulu
kata dia si mau ambil motor di tempat dia
baru setelah itu ke jakarta naik motor

nyampe tangerang jam setengah sebelas malem
trus lanjut ke jakarta
wehehe...
beneran gila
nyampe rumah sepupu gw
muka gw langsung item
kena debu n asap

setelah istirahat semalem di sana
hari minggunya gw musti ke Plaza Semanggi buat ikutan workshop blog
dianterin lagi deh ma willy
cuman didrop doang
di sana ketemu ama tj
temen chat dari milis
haha... akhirnya ketemu juga ama orang ini

kita ngobrol-ngobrol
terus ate juga dateng
seperti layaknya orang yang abis ngelakuin perjalanan jauh
dari tempat masing-masing ke plaza semanggi

kita sibuk beberes lagi
hehe...
gw pun berhasil ngajakin tj buat ikutan workshop itu
setelah keluar dari workshop
ada wawancara bentar, ngisi survey bentar
lalu kita bertiga makan di food courtnya
dan dilanjutkan dengan berbusway ria ke plaza senayan

di plaza senayan, kita ngobrol di coffee bean
termpatnya cukup nyaman kecuali meja pelayanan yang tinggi banget
dan memaksa kita buat antre di sana

hummmm...
gw jadi makin ngeyakinin diri gw kalo gw emang ga bisa tinggal di jakarta
pasti kebayang capeknya orang-orang yang hilir mudik
untuk kegiatan sehari-harinya
capek di jalan..

bahkan mungkin bisa aja ada orang yang
menghabiskan hari-harinya selama sebulan
cuman muter-muter di sekitar kawasan jakarta selatan aja atau barat aja
hehe... gw ga tau jelas si...
ini kan bayangan gw aja

kata ate ama tj
yang bikin orang musti melintasi jakarta
biasanya karena kantor dan tempat tinggal
jarang banget kita bisa nyamain dua kawasan itu

belom lagi kejahatan di sana
di bandung kita bisa bebas 'pamer' ponsel di tempat umum
tapi kalo di jakarta..
wahhh... lo bahkan susah banget ngangkat ponsel
pas ada kabar buruk dari keluarga
yeahh.. kecuali ponsel lo yang udah musti diiket pake karet
biar ga berceceran kemana-mana
hehehe...

bahkan ate ama tj juga pernah ngalamin
digencet orang pake map pas lagi naik angkot
atau penipuan-penipuan pake kedok batu pengasih atau burung
whooaaa... kreatif banget

yang gw lbih kaget
ternyata kejahatan di jalan
ga melulu ama mobil-mobil mewah
bahkan motor pun bisa ikut dijarah

wah.. wah..
nggak deh kalo gw tinggal di jakarta
ga pernah bisa ngerasa aman
atau nyaman buat berkegiatan

bawa motor panas dan kotor
bawa mobil macet dan risky
naik angkot.... hahaha smuanya disatuin!!

paling aman mungkin naik taksi
hummm... tapi ngga juga
banyak kan pengalaman buruk naik taksi
mungkin pake taksi langganan
kaya pas gw masi di semarang aja kali yahh
hehehe...

mungkin tempat paling asik di jakarta
menurut gw adalah daerah kemang
karena di sana masih banyak pemandangan
dan jujur aja, suasananya jadi kaya di kuta bali
kecuali pasir dan bule-bulenya

selain kemang..
tempat kedua paling asik di jakarta adalah...
malem hari berdua ma sepupu gw
di dalem mobil
do some stuffs and share our hearts together
hwehehehe....!!!!

0 komentar:

Posting Komentar