meet the web master

07 Agustus 2005

bulan in gw jadi web master buat art camp 2005
lumayan... musti bisa jaga kondisi ama waktu
sementara ini ga banyak komplain dari mereka
hehe..

dari minggu kemaren ate nginep di kamar
doi bahkan dah punya kunci sendiri
biar gw ga kepikiran tiap gw musti pergi ke mana-mana

cuman ada satu peraturan
ga boleh bawa cowo ke kosan tanpa ijin gw
wekeke...

gw jadi makin deket ma ate
smua dah ngingetin tentang bakal ketergantungan gw ma sohib gw ini
gw musti stay positive aja
ga boleh mikir yg ngga-ngga biar gw ga parno en freak out
tentang dia bakal pergi dari kehidupan gw nantinya

kita juga sering maen ma andun ama meta
malem minggu kemaren jalan ke rumah makan padang
ngeceng di olala
en muter-muter liat taman lalu lintas
hahaha

bulan agustus ini juga gw disuruh bikin agenda common room
whooooaaaa....
seneng banget
meski hasilnya tetep kurang memuaskan buat gw
at least dapet pujian dari tanto
dan lumayan kan buat portfolio

juga ngurusin halaman depan ma agenda common room

hummm...
sama kaya andre
bulan ini kayanya bulan yang ramah buat kami

0 komentar:

Posting Komentar