Turn on the time bomb

09 Agustus 2005

hi..
hari ni rada boring

kerjaan di toko cuman dikit (untungnya)
tapi juga sepi banget
bahkan makanan juga ga ada

sempet punya pikiran jorok
hahaha
tapi untung ada kecengan di klab jazz dateng
jadi bisa ada temen speak-speak meski cuman lima menit

smalem ke ultahnya reina
di TRL.. ate bikin kehebohan di sana
wekeke... doi lepas baju

ngomong soal ate
gw jadi makin posesif ni...
gw takut kalo ntar ate bakal
tiba-tiba ngilang dari kamar gw

smalem spulang kami dari TRL
gw sempet nanyain ke dia
tentang masalah ini
dianya malah cengar-cengir

hehehe... dasar gokil

terus tadi pagi untungnya andun nelpon
jadi keinget deh untuk banyain hal beginian kedua
doi bilang

andun aja dah temenan ma ate selama 6 taun
jadi ga ada yg perlu gw khawatirin
kalo ntar dalam hubungan gw ma ate sebagai temen itu ada naik turunnya

itu wajar

gw ga perlu resah ma hal begituan
yang penting dalam kami berteman
ga cuman ngomongin satu hal yang bikin kami bosen sendiri
harus ada hal yg bermanfaat untuk diambil kami berdua

yeah... i guess dia bener

gw musti nyari semacem distraction
supaya gw ga terlalu ngerongrong pikiran dan hubungan kami
tapi distraction terakhir ge

bukannya malah dah kabur
hahaha

0 komentar:

Posting Komentar