my internet sucks!

03 Agustus 2005

urrghhh... napa ya hari ini internetnya ngaco banget
dari tadi pagi dia mati-nyala mati-nyala tiap 5 detik sekali
gw kan jadi bingung gimana onlinenya

hari ini beres ngerjain agenda commonroom agustus
akhirnya gw bisa nampilin karya gw seutuhnya
hehehehe...

smalem nganterin andun ke stasiun jam 6
trus pulangnya gw yang disuruh bawa mobil
karena cuman gw satu-satunya yang punya sim
rupanya tuhan belom ngijinin
yang ada andun malah ketinggalan kereta

trus kami bermain-main di rumah andun sampe jam 12
wekeke
di sana malah gw sicecar abis-abisan ma pertanyaan andun
dasar ate malah ga ngebelain gw ma skali
tapi seru sih!

ate malah ber sms ria dengan hape gw ampe 50 kalian sms
untung pake sms gratis sesama as
hahahaha

salah satu yang jadi pikiran gw saat ini...
tentang pertanyaan andun
gimana kalo nanti ate dah ga ada buat gw
apa gw bakal ngulangin perbuatan bodoh yang sama

hummm....
iya juga seh
gimana ya bakal kejadiannya
apalagi sekarang ate lagi deket ma temen baru dari chat
namanya mario
gw juga kenal ma tu orang pafa kesempatan yang berbeda
dan terusterang kalo ga salah
gw sempet tertaeik ma dia
entar ama orangnya.. ato cuman ama anjingnya
tapi yang jelas
perasaan gw jadi aneh menghadapi kenyataan ini
cieee... bahasanya loh!

ya udah deh

bentar lagi waktu jaga gw abis
gw mo kemas-kemas dulu...
cya!

0 komentar:

Posting Komentar