too bussy being lazzy

04 September 2005

brrrr.....
minggu ini sibuk banget
dari tanggal 1 kemaren update www.commonroom.info
kayanya mulai bulan ini gw resmi jadi webmasternya common room lagi
entah apa artinya itu
yang pasti kerjaan gw adalah ngupdate isi halamannya lagi
smentara orang dalem masih semena-mena nyuruh gw ngupdate tiap waktu

masalahnya gw ga ada kejelasan kapan bisa gawe atau brenti gawe
hehehe...

trus juga gw musti mulai bikin web untuk www.diaryproject.info
hummm... butuh tenaga extra, karena sembari ngerjain itu
gw juga lagi seriusin bikin panduan membuat blog yang bakal bisa dibuka di http://blog.qinkqonk.com dan kalau memungkinkan diterbitin juga
minta dukungannya yah...!!!

ga banyak yang bisa gw ceritain tentang pribadi gw akhir-akhir ini
pikiran gw emang lagi sibuk ama hal-hal nyata
hahaha... biasanya kan ribet ama pikiran sendiri

Hari ini gw muncul di Media Indonesia. Cek aja webnya di sini dan di sana
tapi tetep aja karena cuman wawancara lewat telepon. banyak terjadi missed spelling
nama gw seharusnya pake BRAHMANTYA bukan BRAHMANTIA
dan web gw, yang dibaca sekarang ini adalah www.qinkqonk.com

biar deh... buat pengalaman. hehehe

0 komentar:

Posting Komentar