my bad hair day ever!

11 Agustus 2005

kemaren hari naas buat gw
urrgghhhh....

kaka gw akhirnya punya baby
gw lupa... kayanya si cowo

tapi bukan itu tyang maksud gw hari naas

kemaren gw ikutan ke ciater
bareng ma rombongan art camp
dan karena gw musti kabur dari kamar jam delapan pagi

yang ada malah gw kelupaan smuanya
gw ga bawa dompet + sim
waaaa....
untung paginya ga ada apa-apa

trus di ciater gw milih untuk pulang duluan karena harus update web yang udah ditinggalin sebelumnya

pulang gw ambil dompet dulu ke kosan
lalu balik ke hotel buat ambil motor
pulang dari hotel naas bener motor gw
ditabrak angkot dari belakang
pas berenti lampu merah tuh angkot ga mau brenti

hasilnya knalpot gw berubah bentuk
urrghhhhh!!!!

dan damn!
sore harinya pas pulang dari sulanjana
gw malah distop pak polisi
gara-gara belok kanan
gw ga ngliat kalo polisi itu nyuruh lurus
ya gw belok kanan as ussual
untung cuman dapet surat peringatan

kemaren juga akhirnya gw bertemu dengan seorang yang baru
cuman masalahnya pas nyampe kosan
kunci kamar malah ketinggalan di common room
balik deh gw ambil kunci dulu
hwaaaa....

si andre juga dapet kenalan baru di kota kembang
hahaha
yang ada kami cerita semuanya
gosip banget pokonya malem itu

well well ... is it really my bad hair day???

0 komentar:

Posting Komentar