TO DO LIST: blog writing!!

26 Agustus 2005

hehehe...
tadinya gw sempet worry banget
banyak hal yang musti dilakuin hari ni

  • beli tiket kereta
  • chat ma ate
  • ketemu ma andre
  • dateng di klab nonton

terus yang jangka bulan ini

  • nerusin nulis tentang blog
  • mulai desain web qinkqonk versi 4
  • beli domain diary project
  • mulai desain web diary project
  • mikirin duit bulanan

tapi trus kata TJ.. lakuin aja apa yang kepikiran dulu
dan trus kata Ate.. yo oloh gitu aja ribet!

iya juga sihh...
sempet bertahan online
trus pas mau off beli tiket ke stasiun

my dear coussin willy nelpon
bilang mau ke bandung tar malem
ya udah akhirnya diputusin
gw ke jakartanya sabtu sore.. bareng doi

dan gw juga ngerasa lega banget
hehe hilang beberapa masalah
ge ga perlu takut kehabisan tiket kereta

berarti tinggal nerusin nulis tentang blog dulu
kemaren ngobrol banyak ama meta en andun soal proyek nulis gw ini
permasalahannya gw bingung musti nulis darimana
musti misahin bagian-bagiannya
musti lihat dari sudut pandang mana

trus juga belom ada ide untuk bikin lay out web gw

dua hari kemaren nginep di rumah andun
ngabisin waktu ma mereka
banyak tempat baru yg gw datengin
banyak pemikiran baru yang gw dapet

dan yeah...
i keep on going

0 komentar:

Posting Komentar