are you back from state???

15 Agustus 2005

hummm...
smalem ngimpiin ciptoo lagi
mimpi yang sama

dia pulang dari amrik
ketemu dia.. ngobrol
ciptoo bilang... "kalo gini terus, kamu bakal tergantung lagi"

...

yeah i guess so...
but itu tetep ga bisa ngerubah kenyataan (buat gw) kalo gw butuh dia

at least gw yakin..
ciptoo pasti lagi pulang dari state
kan emang musim liburan di sana sekitar bulan-bulan ini
mungkin dia bakal balik akhir agustus
ato awal september depan

i wish i can barely meet him
not just in my dream

smalem DVD gw rusak
hari ni mo ngebenerin ke jl. ahmad yani ma andre
aduuuuh.....
sedih banget dvd-nya rusak!!!

ga bisa nonton lagi
smalem aja gw ma andre lomba cepet-cepetan tidur..
biar ga kehabisan siaran tv
wekeke!

pagi-pagi andre dah nyatronin pc
mo nonton film

ya udah deh...
enjoy ur day!
send my regard to him

0 komentar:

Posting Komentar