Sunday Youth.. Luv isn't in the mood

14 Agustus 2005

"tadi dah gw doain di gereja. Loe dah ke gereja? Jgn terlalu banyak flirtin (bener gak tulisannya) mending banyakin kerja buat beli laptop. Ok. Gbu."

pagi ini gw jagain pameran di international youth day. nothing special. cuman cape aja. persiapannya juga baru tadi pagi. sebar-sebar brosur as ussual.

smalem andre dah nemenin di kamar lagi. kami becandaan seru abis. padahal cuman ditinggal semalem. tapi kangennya minta ampun. wekeke... smalem juga makan dulu di rumah andre. sepupunya baru ada yang sunatan. jadi banyak left over.

sedih banget waktu digodain andre soal kecengan baru itu. andre yang sok ikut-ikutan nyimpen nomor dia. trus bilang kalo doi juga suka sms-an ma kecengan gw. bilangnya kecengan gw lebih suka ma andre. uurrrggghhh!!!

ini bikin gw bener-bener mikir.. is it worthed ga kalo gw ngeluangin waktu, en pikiran gw untuk berusaha mengenal kecengan baru ini. gw bilang ke andre. kalo orang yang ini bener-bener gw anggep serius. gw pengen hubungan kami kaya ma sohib yg di amrik itu.

makanya gw sensi kalo udah digodain masalah itu.

tapi sebenernya apa sih yang bikin dia kelihatan hebat di mata gw?? ok, emang tampang dia cute banget. gayanya cool abis. but hold on. kita kan ga tau apa yang ada di pikirannya. gw ga tau sudut padangnya. jadi masih ada kesempatan buat gw untuk ngehindar dari ni smua.

apalagi, emang setelah beberapa kali sms. gw ga pernah dapet respon positif. jadi bener kata temen gw di atas... jangan terlalu banyak flirtin!

0 komentar:

Posting Komentar