sexy saturday night

21 Agustus 2005

fewhhh...
after a couple of days of dating and have fun
today i feel much relieved

jumat malem kemaren gw ngajakin rere ke 18 hours
niatan pengen ngenalin rere ke my favorite waiter
tapi ternyata doi dah tepar karena kebanyakan minum dari sore

kemuadian gw ma rere berlanjut ke tropicana
and having fun together right there

sabtunya...

gw bikin janji ma iwan supaya kami bisa ngabisin malem minggu bersama
pas siang hari ngedadak ate ngasih tau kalo dia bakal pulang siang hari
hwehehe.... now that's a problem!

sorenya sepulang kerja
gw sempet ketemu ma anak smu itu
humm...
finally gw bilang ke dia kalo gw suka
dan dia bilang suka

but then...
gw juga bilang kalo gw ga pengan pacaran ma dia
yeah... because i think it will be complicated for us

gw ga akan tahan dengan sikapnya
dia juga bukan orang yg percaya bener ama pacaran

lalu gw nemuin gebetan selanjutnya
kami makan bareng ..on my treat
terus puter-puter naik motor

gw jadi sempet tau beberapa pemikiran dia
dan kami balik ke kamar gw

dan yeah...
we definitely use our time together
tapi kejadian ga mengenakkan setelah itu

dia ternyata juga bukan tipe orang setia
dia bilang hal itu tepat ketika hati gw dah memutuskan
bahwa dia mungkin bakal jadi orang selanjutnya
dalam hidup gw

gw bener-bener ilfeel dan mati rasa
juga pas dia bilang ga jadi nginep

gw dah telanjur ngarepin sesuatu dari dia
well... for a moment dia emang tipe yang gw pengen
but ok. gw emang juga musti ngelepas dia

dia ga terlalu sempurna
dia masih milih untuk jalan dengan kenyataan yang dipalsuin
dan lagian hubungan kami emang ga bakalan sehat

well... now i'm so far to be a couple... again

0 komentar:

Posting Komentar