hehe... awal agustus kemaren ternyata qinkqonk dotcom dah masuk tahun kedua... beberapa administrasi yang musti diberesin. termasuk perpanjangan domain. sempet bingung juga waktu domain itu beneran mati. selama semalem. waaaa....

ga ada peristiwa khusus untuk memperingati satu tahunnya qinkqonk dotcom. sminggu ini bokap andre sakit. musti masuk ICU fatmawati. beberapa hari lalu andre balik ke jakarta. karena bokapnya koma. and it made me over worry... for him and for myself

karena berarti andre bakal tetep berada di jakarta at least sampe bokapnya bener-bener pulih. dan gw sendirian lagi di kamar. wekekeke.... aneh banget susasananya!

apalagi semalem.. gw ga bisa merem ampe jam setengah dua. DVD player baru beres minggu depan. uuurrghh!!!! peripheral gw dah mulai pada rusak ni. kemungkinan bulan depan pas gw ke bali (smoga andre bisa ikut ma gw) barang2 itu akan gw inepin di tukang servisnya masing2. hummm....

smalem juga pas nelpon my favorite waiter ( ciee... ) gw serasa ngimpi waktu dibilang bahwa gw orang yang paling perhatian ke dia dibanding temen-temennya.. wekeke... DOHH!! ya jelas lahh... gw kan orang yang paling berkepentingan untuk hal itu!!! tapi sampe saat ini gw masih bisa behave kok for not to spoiled everything i construct in our relationship

setelah itu juga gw mutusin untuk ga melanjutkan perburuan terhadap dua orang lainnya. dan gw menghapus nomor kedua kandidat itu. tapi kaget banget, tadi pagi jam enem pagi tau-tau andi nelpon gw! WEKKSSS!!.. hahaha.. gw ga terlalu inget dia ngomong apaan.. yang jelas situasinya kaku banget. dan gw jadi ga bisa memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya

hari ini bener-bener ga ada kegiatan. setelah kemaren gw mengisi sore hari gw jalan-jalan ama andun en mta. kita ngobrol banyak. mostly about myself.. hehe. tadi maen ke tempat okto. ngobrol banyak juga tentang pc. dah lama banget setaun lewat gw ga ngobrol ma dia...trus maen ke toko dan nonton beberapa DVD.

gw ...

masih dengan impian yang sama. pengen punya laptop. pengen bikin buku tentang webloging. pengen nerusin M-LAB yang terbengkalai. etc.. when will my dream come true???

0 komentar:

Posting Komentar