UAS... man... UAS!!!!!!

19 Januari 2005

wekeke... hari in hari UAS pertamaku. bukan pertama seh.. yang kedua sejujurnya. tapi berhubung yang bener-bener pertama adalah minggu lalu. jadi gw anggep aja hari ini adalah hari pertama UAS gw. hehehe.....

hari ini UAsnya nggambar. ngingetin kalo gw belom bikin tiga tugas menggambar. hrhrhrhrhr..... males banget mau bikin. hari ini disuruh ngegambar ruangan terus dicat pake cat air. lumayan gw beres paling pertama as ussual... besok masih ada uas yang lain... yaitu tipografi. gw belom ngumpulin tiga tugas tipografi. besokpagi ah bener-bener dikerjain... toh besok masuknya siang. ok!

tadi pagi punya rencana untuk bikin rak di kamar. tapi kayanya dananya ga ada. musti minta mama. dan gw lagian males mo nyari tukangnya. ntar deh ditunjukin sketnya dipasang di site. gw juga sebenernya punya sket tentang kamar idamanku. yeah... mungkin butuh dana sangat banyak untuk mewujudkannya.. itupin belom termasuk ama instalasi teknologi yang ingin aku tambahkan di sana. wekekekek.....

udah ah...

inget ga ama andre, temen gw di friendster yang fotonya gw pasang di web?? kemaren pas gw ngerasa lagi ada di batas paling bawah dalam tingkat kebosanan, dia tiba-tiba online dan ngngetin gw soal impian gw 4 - 5 taon mendatang tentang rencana gw untuk punya kehidupan di malang. yeah... at least gw ga terlalu bosen lagi sampe hari ini

thx... hope we're on something

0 komentar:

Posting Komentar