chat session

23 Januari 2005

aclubhouse: al..
beniqnojunior: ya
aclubhouse: am i asking too much to all people arround me?
beniqnojunior: ask aout what?
aclubhouse: sering beberapa orang ngingetin gw
aclubhouse: soal kenapa gw belom punya banyak temen
aclubhouse: mungkin karena gw minta terlalu banyak ke temen2 gw
beniqnojunior: trus
aclubhouse: lalu kemudian
aclubhouse: beberapa hari terakhir
aclubhouse: banyak temen2 yg nyariin gw
aclubhouse: minta bantuan dibikinin tugas
aclubhouse: gw jadi mikir
beniqnojunior: trus
aclubhouse: mereka nyari gw kalo ada butuhnya doang
aclubhouse: and it sucks
aclubhouse: gw mikir juga
beniqnojunior: apa
aclubhouse: kalo toh gw pada akhirnya mau bantuin....
aclubhouse: dengan imbalan mereka mau nemenin gw
aclubhouse: ngajak keluar
aclubhouse: ngobrol di kelas
aclubhouse: or else
aclubhouse: apakah itu juga berlebihan??
beniqnojunior: enggak
beniqnojunior: trus
aclubhouse: yeah... tapi kayanya mereka pasti tetep keberatan
aclubhouse: dengan alsan mereka punya hal yang lebih penting daripada sekedar bertemen ama gw
beniqnojunior: keberatan........
beniqnojunior: merka blng gt?
aclubhouse: beberapa kali gw ngajakin temen gw ngumpul.. ato doing some stuff together
aclubhouse: alasan itu yang muncul..
beniqnojunior: dan....?
beniqnojunior: ga usah amsukin ati
beniqnojunior: nyantai aja
beniqnojunior: toh ga da merkea jg lo ga mati
beniqnojunior: lo opposite banget ya ama gw
aclubhouse: tapi kenapa gw ga bisa ngasih alasan yang sama ketika mereka minta bantuan ke gw
beniqnojunior: kalo gw malah ampe ga ada waktu buat ktmu temen 2 gw
beniqnojunior: dan mereka yg kira gw sombong
aclubhouse: hehe... itu juga yg selama ini gw munculin ke temen2
aclubhouse: karena mereka ga ada yg mau hang out ma gw
aclubhouse: gw nyibukin diri di depan pc online... chat ma elo
aclubhouse: juga upaya penyelamatan
aclubhouse: supaya mereka susah nemuin gw untuk minta bantuan
beniqnojunior: gw chat karena emang dsn ga banyak erkjaan
aclubhouse: ya i know that
beniqnojunior: klo di jkt mah boro2
aclubhouse: wehehe
beniqnojunior: mungkin cara lo yg salah
beniqnojunior: lo berexpectasai sama org
aclubhouse: ekspetasi yg gimana maksud lo?
beniqnojunior: meeka berbuat sama \seperti yg lo buat ke merka
aclubhouse: hey .. mereka yg mulai duluan
beniqnojunior: gw tau
aclubhouse: baru-bau ini ada temen yang suka ngobrol di yM
aclubhouse: bikin gw penasaran
aclubhouse: dah pernah ketemu dua kali
beniqnojunior: trus
aclubhouse: tapi kayanya dia ga ada interest buat kenal lebih dekat
aclubhouse: tapi sebelnya dia terus-terusan ngegangguin
aclubhouse: kalo gw baru ol.. dia langsung nyapa dulu
aclubhouse: tapi giliran ngobrol
aclubhouse: dan gw mulai nanya2 rumah.. share thoughts
aclubhouse: dia lalu ga jawab
aclubhouse: wekeke...
aclubhouse: enaknya diapain yah orang kaya gitu
beniqnojunior: gangguin?
beniqnojunior: ohh
aclubhouse: yeah... at least perbuatannya itu cukup untuk bikin gw ngerasa terganggu untuk pengen segera nimpalin
beniqnojunior: lagian ngapain nanya in yg private gt
beniqnojunior: barukenal kan?
aclubhouse: uhmmm... mungkin karena gw mikir
aclubhouse: alasan dia berbuat kaya gitu
aclubhouse: adalah spaya
aclubhouse: bisa kenal lebih deket
aclubhouse: tapi kenyataannya ga..
aclubhouse: al.. gw ngerasa kaya anak kecil yang takut ama dinginnya kolam
aclubhouse: tapi terus terusan nyobain masukin ujung kaki gw ke dalemnya
beniqnojunior: hmmmmmmm
beniqnojunior: lo suka memakakan sesuatu nampaknya
beniqnojunior: idup ngalir aja
beniqnojunior: jgn dipaksa
aclubhouse: yeah,,,
aclubhouse: i guess im just a control freak
aclubhouse:
beniqnojunior: hehhe
beniqnojunior: U know the best 4 u
aclubhouse: the best for me is finding someone to chose what's the best of me
beniqnojunior: sabarrr
aclubhouse: iyah....
aclubhouse: lo seh enak.. mentang2 dah punya pacar

0 komentar:

Posting Komentar