tell me if it's real

28 Januari 2005

hari ini gustaf dah pulang. dia kecewa karena aku belom masang foto di halaman depan common room. berawal dari emang gw keberatan kalo cuman sekedar nempel foto doang tanpa ada unsur styling-nya. tapi karena toh keputusan yang lain buat ngijinin so gw bisa apa. tinggal nungguin dani bikin foto itu buat diterusin ke gw. beberapa hari gw ga dapet kabar perkembangan dari dani. gw juga udah nanyain ke dia, katanya dia kesulitan masangin gambar dini ke dalam foto. that's all... terus sampe lewat seminggu, gw belom nerima foto itu, sampe semalem tanto ngasih foto itu. ga maksimal sih.. but what can i say
kayanya di common room gw ga punya suara untuk ngasih penilaian. tentang mana yang bagus atau mana yang ngga... satu-satunya alasan yang bisa gw kasih buat diri gw sendiri... beda taste mungkin!? barusan gw nyoba utak-atik halaman common reports. dan as u can guest.. ga ada yang suka. ga ada gunanya gw ngoyo... tinggalin aja seperti apa maunya mereka
hikkss... tapi gw ga bisa nyangkal ke diri sendiri kalo gw bener-bener kecewa. (as if i didn't have heart to feel dissapointed)
tell me if it's real or it's just my insane mind?? dia kurang cocok kerja ma gw. not a single compliment i got for what i've done. itu sebabnya gw mutusin buat masang copyright-nya qinkqonk.com di bawah halaman common room.
trus juga masalah patungan internet. beberapa kali gw masih suka mikir... ngapain juga gw capek-capek bikin situs.. bukannya dibayar malah gw ikut bayar internet... hehe. tau deh. mungkin sebaiknya gw bawa pulang aja pc gw. supaya ga kepikiran terus. kalo toh ntar ada klab blogger, biar diomongin lagi.

0 komentar:

Posting Komentar