Preparing the blue print!

17 Januari 2005

hari ini bangun siang banget... jam setengah sebelas. hehehe. akhirnya mutusin untuk ga ke common room dan mulai bebenah kamar. gw ngecat kamar jadi warna kuning. lumayan capek dan butuh waktu seharian karena dikerjain sendirian.

setelah ngecat sana ngecat sini. seperti biasa gw ngerasa ada yang kurang dengan perabotan. humm gw pengen banget bikin furnitur hasil rancangan gw sendiri.. sebenernya udah ada ide untuk bikin hal itu. cuman mau ngeluarin duitnya untuk hal itu kok rasanya sayang banget. padahal kalo mau dipilikir juga, duit itu akhirnya lari ke mana hanya menjadi sebuah misteri. wekekeke

mungkin PC gw musti dibawa pulang lagi. karena kalo di kamar gw selalu ngerasa musti nyediain tempat kalo sewaktu-waktu dia pulang. dan ini bikin rasanya pekerjaan gw jadi ga beres-beres...

0 komentar:

Posting Komentar