janet jackson = seksi

21 Januari 2005

hummm... kenapa gw nampilin janet jackson di sini ya??? hehehe... nothin else karena dia baru aja nemenin gw ngerjain tugas nirmana buat besok. tentang janet mending kalian googling aja sendiri. karena gw cuman akan nyampein opini gw tentang doi.

menurut gw doi tuh seksi banget. apalagi setelah ngeluarin album erbarunya "damita jo". dia makin langsing karena nyadar bahwa penampilan penting untuk mengangkat ppularitas. apalagi ngeliat saingannya sekarang macem britney ato beyonce yang perutnya pada rata.

tapi tetep aja suara janet paling keren di antara para saingan. hehehe... terus waktu gw ngedengerin lagu-lagu lamanya, the beat still can catch the feel of 21 century. wekeke.. ga bisa ngga. banyak banget lagu yang gw suka terutama son of gun and all nite.. ga lupa juga runawat, en everytime. wekeke tuh kan banyak..

tapi penampilan janet jackson paling seksi adalah di v-klipnya son of a gun bareng missy elliot. jalannya itu man.. ga tau apa karena di sampinggnya ada missy elliot trus gw jadi lebih aware kalo dia makin seksi.. wekekeke

dan selain kabar heboh bareng justin timberlake di acara superbowl.. gw jarang banget denger kabar miring ato umor berkepanjangan tentang doi. selain ngedenger berita tentang bagaimana dia ngedukung keluarganya terutama si jacko yang keluar masuk gedung pengadilan dengan berbagai tuduhan.

hehe... pokoknya janet jackson seksi babe..!!!!

0 komentar:

Posting Komentar