dari klab blogger

08 Januari 2005

barusan dari ngumpul klab blogger
ga seheboh yang diharapkan
but at least masih bisa jalan
untung tarlen bisa ngawalinnya

hummm...
mungkin kayanya klab blogger tu nasibnya bakalan tetep sama aja
pada akhirnya cuman gw yang posting sendirian

seru juga..
ada seorang yang cukup antusias
dan berhasil menarik perhatian gw
humm...
hihihihi
i wish bisa ketemu dia lebih sering
tapi tetep aja...
kemungkinan untuk berhubungan lebih dekat ga ada sama sekali

banyak sekali tugas kuliah yang belum digarap..
gw bahkan belom bayar kuliah...
duit masih utuh...
tapi gw males banget ngurusin formulir yang hilang itu
brbrbrbrbrbr
lapor ama mama pun pasti cukan dapet omelan
dan akhirnya tetep gw yang musti maju sendri ke kampus

well..
gw males ama kegiatan seperti itu
gw males nerima tanggungjawab untuk hal-hal kaya gitu
ga terlalu banyak yang bisa dilaporin dalam idupku
karena taun ini gw mutusin untuk ga banyak ngelakuin hal-hal besar

tau deh.. masih males ngomongnya

0 komentar:

Posting Komentar