re-organizing 'life'

14 Januari 2005

hummm... i missed those parts
bagian di mana gw bisa bangun dengan senyuman
bagian di mana gw baca koran pagi
bagian di mana gw punya banyak waktu untuk melakukan banyak hal

karena yg jadi kepikiran..
kalo gw ga memulai untuk idup lagi
gimana gw bisa ngisi jurnal
gimana gw bisa masukin foto-foto

karena situs ini mungkin akan jadi semacam catatan kehidupan yang barusan aku lewati

seperti kegagalan-kegagalan yang musti aku terima
(sebenernya lebih karena aku ga cukup berusaha menghindari kegagalan)

  • gagal tipografi
  • gagal menggambar (masih bisa diperjuangkan)
  • gagal multimedia dasar
  • gagal rupa dasar (masih bisa diperjuangkan)

dan jugal hal-hal yang berhasil aku dapetin dan lakuin

  • bikin www.qinkqonk.com
  • punya koneksi internet 24 jam (it's great! because connection's still on while i went off)
  • bisa ngelepasin ketergantungan gw ama komunikasi selular
    aku ngejual samsung X600 dan kartu IM3-ku. skg bahkan aku ga ngisi pulsa hampir sebulan
  • punya 4 pasang sepatu FILA kesayangan
  • punya baby printer C63
  • punya digital camera samsung.
    sebenernya ga tertalu puas ama dia, tapi ngapain dipikirin karena toh aku belom bisa memanfaatkan benda ini secara maksimal.
  • aku boleh bawa motor shogun. bener-bener memudahkanku
  • punya dicman dengan 4 perangkat headset.
    untuk headsetnya aku masih ga puas.. karena belom nemuin headset yang powerfull dan nyaman di telinga. dan untuk 4 headset ini aku udah abis sejuta lebih... errrrr (ini keborosanku yang pertama)
  • aku beli speaker labtec untuk pc-ku di library.
    investasi yang bagus dibanding saat membeli speaker genius kemaren...

ngomongin soal boros.. aku juga ngelakuin keborosan dalam memilih tas. karena dalam sebulan kemaren aku beli tas sampe 4 biji. cuman karena milih tas yang cocok untuk ngangkut dicmanku sambil jalan-jalan.

balik ke soal re-organizing 'life'
that means there will be lot stuffs to do and deal with

kaya misalnya..

  • ngeberesin kamar
    • musti dicat ulang untuk menutupi jamur yang menggantikanku nongkrong di kamar
    • musti nyusun ulang perabotan karena pc-ku bermigrasi ke library
    • berpikir untuk beli rak plastik untuk sepatu kesayangan
    • beli rak untuk DVD
    • ngerapihin koleksi kaset, CD en DVD
  • ngeberesin kuliah
    • ngerjain beberapa tugas dari semua tugas yang belom dikerjain
    • ikut ujian dengan baik
  • pengen punya notebook untuk di library
    ini berarti musti lengkap ama accecoriesnya:
    • mouse
    • mouse pad
    • another printer (bisa pake Z605 itu)
    • coffee table
    • kabinet untuk nyimpen dokumen
    • headset yang ciamik!
  • to start living
    • get a real job
    • bikin jadwal kegiatan untuk browsing, creating, & reviewing
      ini bisa jadi agenda untuk posting di www.qinkqonk.com. suapa tau bisa sekalian dipublish di media
  • pimp my ride!
    bagian yang rada di luar kemampuanku. sebenernya ada beberapa hal yang pengen dilakuin untuk shogun
    • masang lampu blitz untuk rem dan lampu sorot
    • masang flip flop lamp buat aksesori
    • masang sticker dan dipoles di bodinya
    • masang speaker en woofer (aduh... pengen bgt!!!!)
      ato kalo ga bisa, at least pengen masang speaker system di helm gw. masa kalah ama honda yang bikin helm dengan blue tooth

hihihi.. those should do it!

mungkin gw bakal lebih hepi dengan itu semua...
well... no more friend stuffs
because i don't do friendship anymore
it hurts a lot

but i still consider cyber-friendship
( i have 4 friendster accounts instead)

OK, segini dulu catatan pagi ini
hope u all enjoy a great day of life


0 komentar:

Posting Komentar