good day december

03 Desember 2005

apa kabar di bulan desember..

well.. well
skg gw lagi di kampus sambil ngerjain proposal buat jelajah DKV
sambil ngerjain webnya common room
dan juga ngerjain kepentingan properti video after school
humm... tadi juga sempet ngebantuin temen-temen
ngerjain konsep try out kampus

wahh.... sibuk banget yah!!
belum lagi ngerjain www.anaknagaberanaknaga.info

sebenernya buat gw ga masalah ngerjain hal sebanyak itu
cuman jadi bener-bener ga bisa ngurusin diri sendiri
kamar berantakan, badan ga keurus..
( awas sakit.. )

but... hummmm
yang paling susah adalah buat ngerjain bareng temen-temen di kampus ini neh
jarang banget yang bisa seritme ama gerak gw

kerjaan yang seharusnya udah kelar jam 10 pagi
molor banget ampe jam 12an

jadi aja ke belakangnya molor semua
ga kebayang deh besok gimana ngerjain smua hal itu

...

semalem gw ngimpi ciptoo lagi
tapi kali ini ga seperti biasanya
masing-masing membawa temen dari angkatannya
terus sdama sekali ga ada yg ngobrol atau menyapa
wahh...

oh iya...
minggu ini gw berhasil memiliki ponsel cdma idaman
yeahh... yang paling baguslah buat di kelas cdma
dan terutama bentuknya ga malu-maluin
nokia cdma 6235

jatah dapet laptop bakal makin deket
gw juga akhirnya ikutan workshop video after school
pake duit honor web
meski ga tau ntar gimana ngebagi waktu ama tenaganya

aduhh... berdoa supaya semuanya bisa lancar deh...

0 komentar:

Posting Komentar