no more stuff to talk about

13 Desember 2005

humm... dah lama banget ga online
gara-gara source utama tempat gw biasanya online lagi jeprutt

common room internetnya lagi mati
bete deh...
padahal seharusnya bisa sambil ngerjain proyekannya rani


humm...
kerjaan video after school udah beres..
sekarang lagi tinggal ikutan workshopnya aja
tapi sebenernya kesibukan gw masih banyak

yang paling deket adalah minggu depan ngurusin workshop blog
infonya bisa baca di sini

terus kemudian bakal ketambahan proyek ngerjain
websitenya fakultas
rencanya website ini bakal diluncurin bulan januari
sekalian ama penyebaran proposal-proposal kegiatan madekov
banyak banget kegiatannya
dan kebanyakannya emang dari ide ama gagasan gw
wehehehehe

terlalu banyak ide sih
dan emang menyenangkan
karena di kampus ini gw punya lebih banyak kesempatan buat
ngerealisasiinnya

di kosan juga cukup menyenangkan
karena sekarang kedatangan anjing baru
namanya coki
dia blasteran herder dan ga tau
wehehehehe...

punya anaknya ibu kos
jadi gw ga perlu ribut mikirin makanan dia
malahan skarang anjingnya jadi lebih akrab ama gw daripada deni
dia juga suka bobo di kamar kalo malem
jadi di kamar gw sediain koran beralas plastik
temen dia pipis

untung dia udah toilet-trainned
jadi gw ga terlalu khawatir
ama kelakuan anjing 4-5 bulanan ini

ternyata si deni juga keganggu ama ulah temen-temen kosan
dan rencanya mereka akan dienyahkan bulan2 ini
wahhhh.... hahahahahasenangnya
wekeke serasa jahat bener yah gw

tapi emang kelakuan mereka itu menyebalkan
udah ah.. lain kali ceritanya

mau nyiapin banyak hal dulu

0 komentar:

Posting Komentar