end year.. new business!!!

17 Desember 2005

wahhh... impian gw makin deket jadi nyata
gw udah makin mateng ngejalanin profesi webagai web master
hahahaha

akhir taun ini lagi ada tiga domain yang bakal gw garap
yang terakhir belum deal
tapi optimis aja lah yaaa
karena orangnya udah senyum-senyum barusan
dan tampilan web mereka udah akur
tinggal harga
hehehehe.....


satu lagi bikin buat fakultas
tapi gw masih bingung kasih harga
sementara ini gw cuman minta internet ready PC buat di ruang senat
(karena PC yang di Litbang dipake mulu buat FS-an
dan maen Deviant Art. payah deh)
tapi kayanya dosen masih keukeuh nanyain fee
gw jadi musti pasang harga buat jaga-jaga

dan mereka dari minggu lalu ribet soal struktur dan tampilan
jadi gw ga bisa mulai-mulai ngerjainnya

terus buat proyek pribadi
terutama ngerjain blognya video after school
dan diary project #1

huuuhh... malem minggu ga ada temen
ngapain yahh????

0 komentar:

Posting Komentar