next base tablet dvd player

29 Desember 2005

wahhh.... ni dia nih yang bener-bener pas buat para penggemar film. ga perlu lagi buang-buang waktu convert film ke format yang pas ama portable video player. tinggal masukin kepingan dvd ke slotnya, kamu bakal bisa langsung menikmati film terbaru dengan layar 7.1 inch sambil on the way.

mau ditonton rame-rame juga bisa. karena udah tersedia built in stereo speaker untuknya. taruh aja di mobil biar tongrongannya makin menterneg. ga perlu takut ilang pas parkir karena tablet ini kan bisa dibawa kemana-mana.

kekuatan baterenya 4,5 jam cukup buat nonton sekitar dua film dari bandung sampe jakarta. harganya cukup murah 3,9 juta yang hampir sama dengan ipod. ada juga aksesoris tambahan berupa tv tunner seharga 900 ribuan yang bakal memungkinkan kamu nonton TV langsung dari sananya. wahhh.... ga perlu takut ketinggalan oprah winfrey deh meski lagi sibuk. tinggal alasan sakit perut, kamu bisa mengharu biru nonton di dalam toilet.

pengen banget nih beli alat ginian. cuman bentar lagi berhubung gw jadi bakal dibeliin laptop, kayanya gw prefer nonton via laptop aja deh. bukan karena urusan gaya, tapi ga [praktis aja musti bawa dua layar monitor kemana-mana. iya kan???

0 komentar:

Posting Komentar