time.. we've got problem!!

04 Desember 2005

urrghhh...
ada masalah apa sih orang-orang ama waktu???
bikin empet ngadepinnya

skarang seharusna anak-anak properti
janjia ngerjain dekorasi dari jam sepuluh
ga taunya
ampe jam setengah sebelas
belum ada yang dateng

pas dihubungin
yang satu baru mandi
yang satu lagi malah udah ngerencanain dateng setelah jam dua belas

bete banget kan!!!!!

terserah deh mau dibilang gw cerewet or else
tapi yang jelas bukan kebiasaan gw ngaret seperti itu

seperti kejadian kemaren
udh jelas-jelas instruksinya
beli kardus dulu baru ngider ke smu-smu nyerbarin poster

erh malah posternya diduluin
walhasil kardusnya dateng malem banget
dan anak-anak properti ga ada yang mau nungguin
bego!!

kayanya emang musti dikerjai sendiri...
tapi gw ga tau apa yang musti gw lakui ama sofa-sofa
yang musti diambil di planet bizz
ga ada tenaga lagi...well i hope miracle comes in a time

ok... mungkin skg ngerjain yang gw bisa kerjain sendiri dulu..
cya!!

0 komentar:

Posting Komentar