my discomate on stage

26 Desember 2005

semalem ngerayain ultahnya common room
acaranya diisi dengan makan makan dan minum
ga sampe berenti di situ saja

sepulang dari sana gw diajak temen gw ke kyooki
untuk bersenang-senang di sana
wehehehe...

cukup menyenangkan
tapi karena gw lagi ga siap untuk keluar malem
apalagi lagi bener-bener bokek

gw rada kebingungan pas musti minum strike vodka
woooaaaa... langsung muntah deh

terus di sana juga musiknya ga terlalu asik
kecuali emang pas di rada terakhir gw dapet musik-musik kegemaran gw
dan gw pun menggila

gw ama temen gw cukup menjadi pusat perhatian
seperti pada malam-malam lainnya saat kami turun kelantai dansa

cuman paling temen gw bentar-bentar ngilang
karena begitu banyak calon-calon mangsa yang diincarnya
buat diajak pulang bareng

sementara gw...
wehehehe... keep on rolling!!

udah jadi kebiasaan buat kebanyakan temen-temen di sana
clubbing buat nyari pasangan
dan tentunya bakal sekedar one night stand

ga sulit juga sebenernya buat temen gw ini
karena dia punya tampang yang cukup menjanjikan
dan keuangan yang ga ngerepotin untuk urusan begituan

dia ga pernah berakhir sendirian
kebalikan dari gw... wehehe... bukannya under estimate myself
cuman emang gw taulah apa yang mereka cari
dan gw tau kapasitas gw seperti apa

ga seperti cowo pada normalnya...
asal ketemu lobang
bisa langsung dibawa

temen-temen di sini lebih sophie
mereka juga ngejer tampang
mereka pun ngejer body..
urusan kepribadian .. itu bisa dikompromikan
kalo dua point di atas udah memenuhi kriteria

sebenernya gw cukup mengagumi temen gw ini
dari urusan tampang dan behavior
( ga termasuk jalan pikiran sih )

rada sirik juga kalo ngeliat dia segitu gampangnya ngajakin kenalan orang-orang yang ada di club
dan segitu gampangnya ngajak mereka ngobrol dan bertukar nomor telepon

tapi setidaknya gw bisa ngilangin hal itu
karena kepentingan gw dengan dia bukan untuk kencan

gw jadi punya discomate reguler
yang siap diajak kapan aja kalo gw lagi pengen

yeahhh.... buat sekarang mungkin cukup seperti ini dulu
toh gw emang lagi ga ada waktu buat maintaining relationship

bagi gw, diri gw bukan sebuah hadiah yang buat dikompetisikan
biar orang ngeliat sendiri seperti apa gw di hadapan mereka
dan mempertimbangkan cukup layak ga gw untuk dimiliki

dari sana mereka juga pasti akan mengukur kemampuan mereka

0 komentar:

Posting Komentar