ipod (with) video

29 Desember 2005

ga mau disebut ipod video katanya. benda yang satu ini keukeuh pengen tampil sebagai 'sekedar' portable music palayer dengan fitur tambahan pemutar video. iyalah.... kebayang aja musti melototin film selama 2 jam di layar 2,5 inch.

jadi buat yang pengen bergaya dengan video player portable, segera mengalihkan pandangan darinya.

ipod ini sendiri memiliki kapasitas 30GB memory (3,7 juta) dan 60GB memory (4,1 juta). tapi uniknya yang 60GB justru bodynya lebih tipis daripada versi hematnya. juga dengan ketahanan baterenya yang bisa mencapai 14 jam untuk yang kapasitas kecil dan 20 jam untuk yang gedenya.

masih demen kan ama click wheelnya?? well... well... gw sendiri sempet pengen ngeganti ipod mini gw dengan ipod yang warna hitamnya. kalo toh ga bisa nonton film, mungkin masih bisa nyimpen video musik yang bisa kita download dari internet dengan menggunakan quicktime pro. atau juga sebagai penyimpan data ciamik.

tetep gaya dan dengan kekuatan maksimal daripada ipod nanonya. kalo ipod nano kan emang bentuknya simpel dan kapasitasnya kecil. itu juga kenapa gw lebih milih mini, karena kapasitas memory itu tadi. sekarang aja udah kesimpen 900 lagu dan tersisa 1,5 GB lagi. aduhhh... musti segera menyeleksi koleksi musik gw neh....

0 komentar:

Posting Komentar