whoaa... holidays at last!!

24 Desember 2005

yeahh....
tanggal 22-28 desember ini
kampusku liburan natal...
what a pleasant holiday

ga melulu mikirin tugas kampus
di sela-sela kesibukan gw yang ga jelas ini

kegiatan-kegiatan ketemuan masih terus berlangsung
baik ama calon pelanggan bikin web
temen-temen yang pada bikin acara
juga temen-temen di luar yang ngajakin maen aja

sabtu pagi ini seharusnya janjian ama temen-temen
pengunjung baru klab blogger
yang tampaknya tidak akan muncul for the rest of the day

nanti siang ketemu ama reza, ngomongin bikin web

untungnya sekarang lagi punya temen bersukaria baru
jadi kalo misal lagi suntuk dan bener-bener butuh hiburan
tinggal calling dia
dan kita langsung siap mengguncang ' dunia'
hahahaha

tanggal 22 kemaren
pas hari ibu... bersamaan juga ama ultah nyokap gw
gw sempeti kirim e-card buat dia...
abis jarang-jarang gw punya kesempatan
mengirim e-card untuk special occasion seperti itu

biasanya pas tanggal-tanggal segini
gw selalu ada di deket nyokap
jadi ga perlu pake e-card lagi

udah ah... itu dulu...
banyak hal lain yang masih di kepala
perlu waktu buat ngeluarin satu persatu

0 komentar:

Posting Komentar