bulan beli beli

26 November 2005

humm...
skarang lagi nulis pake ibooknya tarlen
soalnya pc tokonya dia pake buat bikin laporan

minggu ini adalah minggu reparasi
semua barang gw dibenerin

dari pertama mini gw
terus nyambung ke pc gw
dan terakhir dua hari yang lalu
gw ngebenerin compo gw yang dah rusak
sejak setaun lalu

hebatnya...
semuanya ga pake biaya loh
wehehehehe

lumayan juga
ga terlalu bikin pusing

kecuali baby printer itu tuh
bukannya hemat malah ancur
gara-gara pake tinta infus

bulan ini kemungkinan bakal jadi bulan beli-beli
karena pengen beli ponsel cdma
trus (doain) bakal beli laptop
sama sekalian minta printer i6100

wehehehe...
ga tau deh

bulan ini emang jadi subuk banget
sejak gw musti mangkal di dua tempat
dengan intensitas waktu yang sama

di toko dengan segala kegiatan rutinnya
dan di kampus dengan urusan kepanitiaannya

tar deh ceritanya... gw lagi eneg

0 komentar:

Posting Komentar