MUI Sumut usulkan SK Bebas HIV/AIDS... fuck!

17 Juni 2009

MUI Sumatera Utara mengusulkan agar setiap pasangan yang hendak menikah harus memiliki surat keterangan bebas HIV / AIDS. Damn.. fuck! apa-apan sih...

kalo mengacu konteksnya ke seks bebas. HIV / AIDS tuh bukan melulu akibat seks bebas. ngga usah sok suci deh dengan mendiskriminasikan orang-orang yang mengidap HIV / AIDS. itu sama aja kaya jaman dulu orang mengucilkan penderita kusta. cuihh....

kalo konteksnya ingin melindungi umatnya (yang ngerasa umatnya), berarti MUI udah mencabut hak seseorang untuk bisa menikah dan menghalalkan hubungan asmara di antara pasangan.

kalo cuman ingin sekedar mengurangi penyebaran HIV, seharusnya cukup mengadakan penyuluhan, penyadaran, dan kampanye tes HIV. itu udah cukup. selebihnya adalah kesadaran masing-masing masyarakat. kalo toh ada pengidap HIV/AIDS pengen nikah, mereka cukup diingetin untuk selalu melakukan seks aman.

apa-apaan seh MUI ini. berusaha menggantikan tugas tuhan kah??

beberapa waktu lalu disebutkan bahwa pengidap HIV/AIDS di Tangerang mencapai 1000 orang dan membutuhkan banyak perhatian dari pihak terkait.

seharusnya kea

0 komentar:

Posting Komentar