bulan september 2009 nanti, semua mac baru bakal menggunakan snow leopard sebagai default operating systemnya. hiks...

setelah sedikit ketertinggalan kemaren, dimana gw musti beli macbook white paling murah seharga 13.5 juta. lalu dua bulan kemudian muncul macbook white dengan spek lebih baru dengan menggunakan grapjic card dan bus yang lebih gede. dengan harga yang sama...

lalu bulan ini, mac termurah dengan graphic card dan bus lebih gede dari punya gw, harganya cuman 11 juta. damn! 13.5 juta gw dah bisa dapet unibody sekarang. mamamiaaa....

dan bulan september besok, semua mac baru bakal dapet snow leopard di dalemnya. now u may guess how cool will that be!

buat mac user sebelumnya, kita punya kesempatan buat upgrade ke snow leopard dengan cuman bayar us$ 29. gw bakal bener-bener mau tuh...

cuman masalah yang lebih gede adalah, gimana gw musti nginstal ulang semua program yang dah dimasukin sebelumnya. duhh... padahal smeua software itu dapet ga sengaja dan pencarian yang luar biasa, belom lagi serial key / cracked nya gw ga pernah nyimpen...

hiks hiks... what shouls i do.. what should i do....

0 komentar:

Posting Komentar