terrible date last night

05 Januari 2006

hummm...
senangnya...

kemaren ketemu ama klien yang dari ITB
ternyata kegiatannya bertaraf internasional
hohoho...

lumayan lah buat menuhin porto
hari ini jadwalnya ngambil uang muka
sama ngobrolin video after school

terus tanggal 11 bakalan ketemu ama dosen-dosen seni rupa ITB
ngebahas masalah desainnya
aduhh jadi deg-degan

kalah deh sidang TA di kampus sendiri
haha

sama monique udah makin intim
kemana-mana selalu berdua

kecuali semalem ding..
karena ga memungkinkan bawa dia ke tempat dugem

kacau banget semalem
ngeliat temen gw lagi pedekte ama kecengan gw
hummm....

sebenernya dia duluan sih yang ngeliat kecengan ini
tapi kan sah-sah aja dong kalo gw juga suka

makanya mending segera dijernihkan neh
tuh orang maunya ama gw atau temen gw

soalnya smua lagi pasang muka dua neh
kalo udah jelas smua kan
ga perlu lagi kaya gini

tapi masih ada yang lebih kacau lagi
malemnya lagi asik beramai-ramai di sana
taunya tuh kecengan minta anterin chris keluar
bete deh ditinggalin di sana dengan orang yang belum gw kenal

untungnya mereka beneran balik sesuai kesepakatan
tapi pas selesai band kedua
sang kecengan udah ngilang duluan
tinggal gw ama chriss

dengan kondisi yang ga memungkinkan buat menyetir mobil
malah udah sampe jackpot duluan di tempat parkir
walhasil deh nunggu dia istirahat dulu

aduhhh... berdua doang di dalem mobil
gimana ga mupeng coba
mana pulsa lagi habis smua
dengan sisa pulsa yang anda minta ate nelpon

jadi deh sempetin ngobrol
buat mengalihkan perhatian

akhirnya gw merem juga
tapi cuman sejam
pas bangun masih jam setengah lima
dan gw nungguin sampe matahari bersinar terang

udah jam enem gw bangunin dan mita anterin gw pulang

sebenernya bisa aja seh gw pulang duluan
tapi kan khawatir juga tuh cowo ga sadar sendirian
di tempat parkir
whoaaa... kalo ada apa-apa
gw deh jadi saksi
hahahaha

udah ah..
mau cabut lagi
masih banyak yang musti dilakuin





balik lagi ngomongin monique
ga jadi rajin lagi belanja cd buat dia
tapi parahnya semua ga ada yang bener
jadi musti beberapa kali bolak-balik ke tukang cd-nya buat nukerin

terus sampe skarang dia belum nyobain online
kecuali di common room

gw musti beli pulsa dulu buat flexy, esia sama as
trus nanyain settingannya entah ke servis siemens atau nokia
dan juga ke tempat beli monique

terserah siapa duluan yang bisa ngebantu gw
hehehe

0 komentar:

Posting Komentar