stupid choices dohh!

07 Januari 2006

aduh bodohnya hari ini
gara-gara lapar mata
malah ngebuang duit dengan percuma

gw jadi kehilangan 1 juta dan 6235 gw
buat ngedapetin pda phone CDMA dan nokia butut 3105

sekarang kalo mau dipikir untungnya...
dengan pda phone itu
gw jadi bisa maen transfer file dengan mmc dan irDa
terus juga bisa jadi modem internet
lalu kemudahan buat nyatet beberapa jadwal sehari-hari
daripada di ponsel atau bahkan notebook sekalipun

buktinya meski ada notebook
gw ga pernah bisa nyatet jadwal sehari-hari di sana

paling cuman buat nyatet yang panjang2 aja
juga kalo buat nulis blog dan cek imel
kayanya lebih memungkinkan pake itu
biar lebih murah

lalu dengan nokia butut ini
ga ada yang bisa diharapkan
udah ga bisa irDa
ga bisa modem
ga ada kamera
suaranya jelek...

lebih lagi malah ngerepotin ama urusan
phone book, nulis sms, dan ngatur waktunya

sementara 6235 itu ga terkalahkan
bisa irDa
kameranya keren
suaranya kenceng
bentuknya cantik

whoaaaaa.....
atau gw tebus lagi aja tuh ponsel yah...
iya deh kayanya mending gitu aja

aduhh...
barusan aja ngobrol ama roro
cerita soal masalah ponsel ini
terus pas sambil gw colokin ke charger
dia ga berfungsi sama sekali
whoaaaa..................

pokoknya ini musti diselsaikan dulu deh
gw ga mau dapet ponsel yang ga bisa nyala

terus soal nomor telepon
kenapa gw mertahanin supaya punya ponsel cdma juga
soalnya sayang di nomornya
gw dah punya nomor esia yang BRAM
dan lagian gw udah keburu bikin kartu namanya banyak
jadi kalo ga aktif.. kan susah

dan kayanya buat yang pda cdma
dia pake flexy aja deh biar banyak pilihan koneksi gprsnya
mau pake per waktu atau per kilobyte
dan lagian ntarnya kalo dibuat nelpon or sms bisa tetep lokal

mending gw tanya dulu deh urusan jaringan
apakah tersedia di jawa timur dan bali
kalo misal dia emang bisa buat di sana sih
lumayan buat cek-cek i-net

yahh... barusan aja nokia bututnya low bat
bikin bete

udah ah... mau istirahatin pikiran dulu
besok mau langsung ngurusin ponsel ini
da daahh....

0 komentar:

Posting Komentar