lovely day ( for you and me )

20 Januari 2006

hummm... ga biasanya
bangun-bangun terus semangat untuk sedikit berolahraga
dengan mini gw..

rupanya semalem abis ketemu dengan seseorang
yang sebelumnya kenal dari layanan pertemanan di internet
berbeda dari yang dibayangkan
but not in the bad way

yang jelas bikin gw bener-bener kikuk
dan takut salah berlaku
takut kalo entrar dia ngga cocok dengan apa yang gw pikirin
atau gw omongin dan bahkan gw lakuin

tar dia malah pergi...
masalahnya gw ga pernah tau dia kerja dimana
gw ga tau berapa nomor dia buat gw hubungin
dan gw ga ngerti apakah dia bakal at least seminggu sekali
log in di situs tersebut

dengan sedikit perencanaan
dia bakal ngubungin lagi hari minggu
untuk rencana keluar malam
kami berpisah malam itu

tanpa kejadian apapun..
do you feel what i feel, dear??

0 komentar:

Posting Komentar